5 Cara alien menyerang bumi dan bagaimana kita bisa menghentikan mereka

Web Informasi - Apakah alien benar-benar akan menyerang bumi? Jika mereka melakukannya, apa yang bisa kita lakukan untuk menghentikan mereka? Sebuah bentuk kehidupan yang mampu bepergian kecepatan tahun cahaya yang tak terhitung jumlahnya untuk sampai ke planet kita akan jauh lebih unggul daripada kita dan mungkin teknologi kita hampir tidak dapat memahami. Dalam film, manusia selalu keluar di atas ketika alien datang mencari masalah. Namun, pada kenyataannya kita akan hancur.

 baca juga tips dan trik blogging untuk pemula

Sementara ras alien yang melakukan perjalanan ke Bumi pasti akan memiliki pengetahuan tentang beberapa ilmu serius hardcore yang akan memungkinkan mereka untuk melakukan perjalanan. Itu tidak berarti bahwa mereka mengungguli kita dengan cara lain. Seperti contoh seorang anak kutu buku dari sekolah tinggi yang nilainya bagus tentang trigonometri canggih tapi tidak bisa bermain basket tanpa mengetuk dirinya keluar. Mungkin semua alien berotak tapi tidak berotot.

Dalam hal ini, kita mungkin memiliki kesempatan berjuang. Anda bisa mengatakan banyak hal-hal negatif tentang manusia. Tetapi ketika datang ke sana, kita cukup membentuk kehidupan yang keras kepala dan ulet. Kita berjuang mati-matian satu sama lain, begitu juga makhluk asing setiap datang ke planet ini dengan niat buruk tentu tidak akan mendapatkan sambutan hangat. Bahkan, mereka mungkin akan mendapatkan hook kiri ke rahang. Atau menjepit. Atau apapun.

Kemungkinan bahwa alien akan menyerang bumi suatu hari nanti lebih nyata daripada orang mungkin berpikir. Dari semua makhluk supranatural diduga ada,kehidupan asing adalah satu-satunya yang tidak hanya masuk akal tapi kemungkinan. Galaksi kita diperkirakan memiliki sekitar 300 milyar bintang dan 100 miliar planet. Tentunya beberapa dari planet mereka mendukung kehidupan, dan beberapa yang hidup cerdas.

Beberapa kehidupan mungkin bahkan akan datang ke sini. Apa yang bisa kita lakukan jika mereka memutuskan bahwa bumi adalah milik mereka dan dating untuk mengambil bumi kita? Berikut adalah kemungkinan beberapa cara alien akan menyerang bumi, dan bagaimana kita bisa menghentikan mereka dalam jejak mereka.

Serangan Militer Alien

Kekuatan menyerang dari planet lain mungkin mencoba untuk menaklukkan bumi dengan serangan militer.

1. Serangan habis-habisan dari Alien

Alien dapat menginvasi bumi dengan meluncurkan serangan gaya militer dalam upaya untuk memusnahkan kita. Siapa yang tahu taktik apa dari mereka yang dapat bekerja. Tetapi mengambil satelit komunikasi kita tampaknya alasan logis ketika bergerak pertama kali. Kemudian, mereka dapat menyebarkan EMP senjata di atmosfer untuk menonaktifkan sistem elektronik kita.

Alien menyerang bumi

Langkah ketiga mungkin pengeboman besar-besaran pada planet dengan kapal perang mereka di orbit sekitar Bumi, dengan tujuan menghancurkan kota-kota besar dan pusat-pusat populasi. Akhirnya, pasukan darat dan pesawat taktis akan menyapu manusia yang tersisa yang menimbulkan ancaman.
Jika teknologi mereka sudah cukup, kita mungkin tak akan berdaya melawan seperti serangan militer. Namun, ada dua skenario yang mungkin di mana kita mungkin akan menang di atas musuh superior.

Dalam langkah pertama, kita harus berharap bahwa mereka tidak dapat melakukan kerusakan serius pada pusat-pusat penduduk dan kemampuan militer dengan meriam awal mereka. Dalam hal ini, beberapa negara yang paling kuat di seluruh dunia seperti Amerika Serikat, Rusia, Inggris,  Korea Utara, Australia dan Cina mungkin dapat menahan mereka sendiri melawan alien pasukan serangan darat. Alien mungkin memiliki teknologi yang lebih baik, tapi kita berada di kandang kita dan pasukan militer kita sangat bagus.

Dalam skenario kedua, kemanusiaan berkurang untuk memerangi perang gerilya. Hal ini tidak mungkin kekuatan penduduk asing akan dapat benar-benar memusnahkan manusia dengan kekerasan, setidaknya tidak dalam waktu singkat. Kantong-kantong perlawanan di seluruh dunia akan terus melawan dan mencoba untuk mengirim pengganggu menjajah kembali ke planet asal mereka.
Dalam skenario baik bukan tidak mungkin kita akan mengalahkan musuh asing yang unggul dalam jangka panjang, tapi kita tidak perlu itu. Kita hanya perlu bertahan di sana dan menyebabkan cukup malapetaka bagi penjajah agar menyadari bahwa mengambil bumi tidak layak kehilangan darah alien dan harta.

Serangan biologis

Alien mungkin melepaskan senjata biologis menyebabkan pandemi di seluruh dunia.

2. Pelepasan Patogen Alien

Jika kekuasaan kolonial asing ingin mengambil alih bumi, mereka mungkin dapat melakukannya tanpa pernah menembakkan sebuah tembakan. Mereka mungkin memiliki insinyur patogen dan melepaskan itu di planet kita, mereka membuat penyakit mematikan, kita melakukan pekerjaan untuk mereka.

Dalam skenario ini, Alien benar-benar menyerang bahkan tidak perlu membuat kehadiran mereka dikenal kepada kita. Sebagai contoh, jika mereka memiliki suatu teknologi untuk melakukannya, mereka hanya akan perlu memanfaatkan sebuah asteroid atau komet, beban itu dengan beberapa virus anti-manusia, dan diluncurkan di Bumi.

Dari sudut pandang kita, kita akan melihat dampak asteroid diikuti oleh pecahnya beberapa pandemi aneh yang secara bertahap menyebar di seluruh dunia. Sebagai pengurangan populasi dan masyarakat kita, mengikis kemungkinan tidak pernah terjadi pada manusia terakhir yang masih hidup di Bumi yang kita telah menjadi "korban" dari serangan alien. Setelah kita hilang, alien mulai bergerak.
Terdengar muram, tapi pasti alien super cerdas akan memilih metode seperti ini selama konflik militer. Jadi apa yang bisa kita lakukan?

Satu-satunya harapan adalah bagi para ilmuwan dan peneliti kita untuk datang dengan obat-obatan agar penyakit apapun dari alien dapat sembuh. Mungkin mereka akan bisa mengatakan itu adalah sesuatu yang dibuat di laboratorium, tapi sesungguhnya alien cerdas mungkin dapat membuatnya terlihat seperti mutasi yang terjadi secara alamiah dari virus Bumi yang dikenal. Dalam hal apapun, obat dan vaksinasi akan satu-satunya kesempatan kita di survival.

baca juga informasi luar angkasa untuk menambah pengetahuan kalian


Beberapa bagian dari populasi mungkin terbukti kebal, dan populasi manusia sangat terpencil dapat terhindar hanya dengan kurangnya kontak dengan dunia luar. Jadi, manusia akan pergi, tetapi dengan cara dunia ini dihubungkan oleh perjalanan udara hari ini kemungkinan serangan biologis alien akan sukses itu berarti hilangnya miliaran kehidupan.

Warfare lingkungan

Alien bisa menggunakan teknologi untuk mengubah bumi melawan kita.

3. Alien mengendalikan alam

Alien mungkin dapat mengubah planet kita sendiri agar menyerang kepada kita. Dengan memanipulasi kekuatan alam seperti pola cuaca dan lempeng tektonik penjajah dunia lain akan mampu menghancurkan sejumlah besar dari kita bersama dengan infrastruktur kita bergantung pada untuk bertahan hidup. Berikut ini adalah skenario lain di mana kita akan cenderung tidak tahu bahwa pasukan asing di tempat kerja.

Asteroid akan adonan Bumi. Besar gelombang pasang ratusan kaki akan menghancurkan kota-kota pesisir kita. Gempa bumi akan menghancurkan pusat populasi besar. Tornado akan mengukir petak luas di seluruh lanskap, menghancurkan segala sesuatu di jalan mereka. Badai akan melampiaskan malapetaka sepanjang garis pantai.

Sebagai kehidupan hilang yang menumpuk dan kota runtuh. Penduduk yang tersisa akan menanggung beban konstan membangun kembali jalan raya, restocking persediaan makanan, menjaga operasional jaringan listrik dan memelihara sistem komunikasi.

Setelah berbulan-bulan atau bertahun-tahun, pertempuran terus-menerus dengan elemen populasi manusia yang tersisa akan kembali ke kondisi hidup seperti orang-orang dari Zaman Batu. Tidak akan ada teknologi yang lebih maju untuk diandalkan, dan tidak ada sumber daya luar apa yang bisa kita dapatkan dari alam.

Jadi bagaimana kita mencegah kepunahan kita dalam skenario seperti itu? Alien mungkin dapat menghapus jutaan, bahkan miliaran dari kita dengan mengendalikan cuaca, tapi akhirnya rencana mereka harus bergantung pada kekacauan yang dihasilkan ketika dunia kita tiba-tiba jatuh kembali ke waktu ketika tidak ada listrik, pemerintah atau sistem komunikasi fungsional.

Tentu semua orang tidak akan membuatnya, tetapi mereka manusia yang mampu beradaptasi dengan dunia baru dan mempelajari kembali keterampilan yang memungkinkan kita untuk berkembang pada savana Afrika, stepa Asia Tengah dan dataran Amerika Utara yang mungkin memiliki sebuah kesempatan pertempuran.

Sementara kita mungkin kehilangan teknologi dalam jangka pendek, dan berakhir di jenis gelap-usia. Tentu akan ada orang-orang yang mengingat ilmu pengetahuan dan teknologi yang pernah membuat spesies kita yang besar. Setelah alien berhenti kampanye mereka dari kehancuran dan mulai menjajah Bumi, panggung akan ditetapkan untuk pemberontakan manusia dan merebut kembali planet.

Pengambilalihan Populasi

Penyerbu asing dapat menggunakan ancaman untuk memaksa pemerintah dunia dalam mengubah orang mereka ke kamp kerja paksa.

4. Alien berniat untuk memperbudak Ras Manusia

Bagaimana jika alien tidak ingin "menghancurkan" kita sama sekali? Bagaimana jika mereka "membutuhkan" kita? Jika minat mereka di bumi ini bukan untuk kolonisasi tetapi untuk pertambangan sumber daya, maka bisa dipastikan mereka akan membutuhkan tenaga kerja agar melakukan pekerjaan untuk mereka. Dengan teknologi yang memadai jumlah yang relatif kecil dari alien mungkin bisa mengendalikan bumi, tetapi mereka masih akan membutuhkan kita untuk melakukan pekerjaan kotor.

Tapi bagaimana alien akan memaksa hampir tujuh miliar orang untuk melakukan penawaran mereka? Mengesampingkan beberapa metode mengontrol pikiran, di mana kita semua tiba-tiba berbaris dan mulai packing air untuk dikirim ke Zeta Reticuli, salah satu cara yang mungkin akan melalui ancaman.

Mungkin kekuatan invasi alien tiba-tiba akan muncul di depan rumah kita dan membuatnya dikenal bahwa kecuali kita memberi mereka apa yang mereka inginkan, mereka akan meniup planet kita menjadi berkeping-keping. Uh, memberi kita satu menit untuk berpikir tentang hal itu, barulah kita akan mengatakan.

Debat akan mengamuk di seluruh dunia. Dari mana alien ini berasal? Apakah kita bersedia untuk berpisah dengan sumber daya? Bisakah kita membawa mereka dalam perkelahian? Tidakkah kita berpikir bahwa kapal mereka terlihat keren?

Jika alien busuk bin kotor adalah sesuatu seperti manusia yang busuk dan kotor, mereka mungkin akan melempar manipulasi kecil di sana dengan ancaman. ‘Beri kami ribu ton air dan kami akan membebaskan planet Anda’ mungkin mereka akan mengatakan seperti itu.

Setelah banyak perdebatan dan dengan kehancuran total dari umat manusia yang mungkin nyata, pemimpin Bumi mungkin setuju dan mengatur sistem untuk mengumpulkan air dan mengirimnya ke alien.

Tentu saja alien tidak akan berhenti di situ saja. Mereka mengharuskan kita tepat di mana mereka menginginkan kita. Tuntutan untuk sumber daya dan ancaman akan meningkat sampai kita melakukan sedikit lebih dari makan, tidur dan mengumpulkan sumber daya untuk orang asing. Kita akan efektif diperbudak oleh penyerbu asing.

Cara untuk mengalahkan penindas tersebut adalah sama seperti sebuah kata bijak ‘'Orang berani harus berdiri dan melawan, menolak, menolak dan menolak’'. Akhirnya, jika kita memiliki lagi harapan menjadi sesuatu yang lebih dari lebah pekerja asing, kita harus mulai berayun. Banyak orang tidak akan bertahan dalam pertarungan, tetapi jika kita dapat membuktikan menjadi tidak terlalu diatur oleh alien, mereka mungkin memutuskan kita tidak layak jengkel. Ini akan menjadi tembakan panjang, tetapi hanya berharap kita akan memiliki.

Manipulasi genetik

Alien mungkin membawa kepunahan manusia dengan mengubah gen kita.

5. Alien secara bertahap menurunkan populasi kita

Alien yang berniat menyerang bumi dapat memilih untuk mengubah gen kita sebagai cara mudah untuk menghapus kita semua. Selama beberapa decade, kepercayaan orang telah mengatakan bahwa ‘UFO menculik orang dan melakukan eksperimen’. Bahkan jika mereka tidak melakukan sekarang, ada kemungkinan melakukan di masa depan. Bagaimana jika tujuannya adalah untuk melemahkan spesies kita dengan mengubah genetika kita? Sehingga kita lebih rentan terhadap penyakit, atau agar semua manusia pada akhirnya steril?

Sedikit perbedaan dalam gen kita menentukan individualitas kita sebagai manusia, dan sifat-sifat kita akan menurun kepada anak cucu kita. Karena sifat-sifat genetik mereka, beberapa orang lebih mungkin untuk mengidap kanker, mengurangi kecenderungan memiliki anak-anak, atau lebih mungkin untuk bermain basket profesional langsung dari sekolah tinggi, di antara jutaan kemungkinan lain. Bagaimana jika alien menemukan cara untuk meningkatkan semua hal buruk yang bisa kita turunkan ke anak cucu kita?

Ini akan menjadi sebuah program yang akan berlangsung ratusan bahkan ribuan tahun, tapi mari kita asumsikan alien ini pasien. Atau, mari kita asumsikan mereka memiliki kemampuan untuk bergerak maju mundur melalui lorong waktu. Jika mereka membiarkannya bermain keluar, akhirnya mereka bisa menghilangkan seluruh populasi manusia hanya dengan mengubah gen kita.

Dengan hampir tujuh miliar orang di dunia kecil kita, penyerbu asing akan memiliki pekerjaan yang cocok untuk mereka. Tapi tidak seperti dengan metode invasi lain, alien tidak harus memusnahkan kita dalam skala besar. Mereka hanya akan perlu ‘Tips Tren Populasi’ ke arah lain. Tahun demi tahun menurunnya jumlah kelahiran dan peningkatan jumlah kematian akhirnya akan mereka ambil sebagai metode yang dijalankan.

Kabar baik dalam skenario ini adalah bahwa manusia sekarang, hidup tidak harus bertempur dengan tentara asing, bertahan dari pandemi, bertahan hidup dari bencana alam yang tak ada habisnya atau pergi bekerja ke sumber daya pertambangan untuk penindas asing. Kabar buruknya adalah, akhirnya manusia akan punah.

Jadi, bagaimana mungkin umat manusia bertahan hidup? Agaknya, sekali penurunan populasi terdeteksi pada tingkat serius ilmuwan kita akan berangkat untuk menemukan penyebabnya. Mungkin pemahaman kita tentang genetika sudah cukup untuk membuat program kita sendiri untuk membalikkan tren. Atau, program baru bisa dilaksanakan sehingga manusia sehat bisa mewariskan gen mereka. Rekayasa genetika manusia selalu subjek yang kontroversial, tetapi dalam menghadapi kepunahan itu mungkin suatu keharusan.

Harapan untuk kemanusiaan terhadap penindasan oleh Alien

Ini hanya lima dari skenario yang mungkin bagaimana alien akan menghapus manusia dan menyerang bumi. Tentu saja ada banyak lagi dan lagi harapan daripada yang ada di artikel ini. Akankah kemanusiaan bertahan dari salah satu peristiwa ini?

Ini tidak mungkin, tapi ada harapan. Manusia yang agresif, berperang, keras kepala dan egois. Ini adalah ciri-ciri yang telah menyebabkan semua perang yang pernah berjuang, semua kekejaman yang pernah berkomitmen dan semua konflik yang ada di dunia saat ini. Mereka juga berkualitas yang memungkinkan membuat keinginan penjajah asing segera meninggalkan rumah mereka.

Tapi ini bukan ciri-ciri yang membuat kita, manusia. Selain aspek-aspek negatif dari ras kita yang sederhana, ada banyak hal yang baik tentang kita juga. Manusia adalah penuh kasih, dan akan berusaha keras untuk melindungi orang-orang yang bahkan mereka tidak tahu. Manusia adalah independen dan akan melawan ketidakadilan dimana pun ditemukan. Manusia adalah ulet dan akan terus berayun sampai akhir yang pahit.


  baca juga cari uang dari internet untuk pemula 


Planet Bumi milik manusia dan semua hewan serta tumbuhan yang menyebutnya habitat. Tetapi juga satu-satunya planet di alam semesta yang dijamin untuk menyediakan semua sumber daya yang dibutuhkan bagi kehidupan untuk berkembang. cepat atau lambat, itu akan menarik perhatian penjajah asing dengan niat buruk. Apakah kita siap untuk mereka? Atau apakah mereka siap untuk kita?

Post a Comment for "5 Cara alien menyerang bumi dan bagaimana kita bisa menghentikan mereka"